DBAsia News

Dejan Kulusevski Bertahan di Parma hingga Musim Panas 2020

DBasia.news –  Meski dimintai banyak klub, Dejan Kulusevski disebut akan tetap bersama Parma sampai musim panas 2020 mendatang. Direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano pun menyebutkan bahwa pada bursa transfer Januari mendatang, Kulusevski tidak akan meninggalkan klubnya saat ini.

Saat ini, Kulusevski memang menjadi buruan dari beberapa klub besar Eropa. Inter Milan dan Manchester United dikabarkan siap menampung pemain asal Swedia itu di bursa transfer musim dingin mendatang.

“Dejan Kulusevski akan tetap bertahan di Parma hingga tanggal 30 Juni 2020. Bicara terlalu banyak mungkin akan mempengaruhi performanya. Tapi, dia sudah menikahi proyek di sini hingga musim panas mendatang,” kata Daniele Faggiano dikutip dari laman Football Italia.

“Jika kami harus ikut serta di bursa transfer mendatang, kami hanya akan mencati pengganti dari pemain yang sedang cedera. Karena, saat ini kami memiliki cukup banyak pemain yang harus menepi karena cedera,” sambung Faggiano menambahkan.

Kulusevski mendarat di Parma dengan status pinjaman dari Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu. Selama enam bulan bermain di Stadio Ennio Tardini, pemain 19 tahun itu sukses enam assist dan empat gol dari 16 penampilannya di Serie A musim ini.

Di partai melawan Napoli akhir pekan lalu, Kulusevski berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang. Sumbangsih satu gol dan satu assist yang ia berikan berhasil membawa Gialloblu membawa pulang tiga poin dari Stadio San Paolo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?