DBAsia News

Dedi Kusnandar Senang Bisa Gabung Persib Lagi

Dedi Kusnandar

DBasia.news – Dedi Kusnandar akhirnya merasa bahagia bisa kembali membela Persib Bandung usai berseragam Timnas Indonesia. Dedi Kusnandar dipersiapkan untuk bela Persib menghadapi Persebaya Surabaya, pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (20/10).

Kini pemain yang akrab disapa Dado itu sudah menjalani sesi latihan bersama Persib yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (18/10).

“Akhirnya bisa gabung lagi dengan tim setelah beberapa hari tidak gabung. Tentunya senang bisa gabung lagi dengan teman-teman. Sudah kangen kumpul juga,” ungkap Dado.

Pemilim nomor punggung 11 ini tak merasa kesulitan meski sudah cukup lama tidak bergabung dengan tim. Dia masih merasa nyaman untuk menjalankan taktik dan strategi yang diterapkan pelatih Mario Gomez.

“Saya juga tidak merasa lelah. Karena di Timnas juga latihan,” katanya.

Gelandang asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini hanya berharap kehadirannya bisa membawa dampak positif untuk tim. Apalagi Oh In Kyun tidak bisa tampil karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Tetapi siapapun yang main nanti berharap bisa mengalahkan Persebaya dan meraih tiga poin.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?