DBAsia News

David Silva Tak Sabar Bermain Bersama Real Sociedad

DBasia.news – David Silva mengaku tak sabar untuk memulai bermain bersama klub La Liga, Real Sociedad. Sebelumnya, mantan pemain Manchester City ini menerima banyak tawaran dari klub Eropa salah satunya Lazio.

Mantan playmaker Manchester City itu menghindari Lazio untuk kembali ke Spanyol. Ia memilih Sociedad bersama keluarganya dan kepemilikan besar di Stadion Anoeta.

“Saya telah menerima beberapa tawaran selama ini, tetapi saya memilih Real Sociedad karena mereka adalah klub yang bekerja sangat baik dan karena gaya mereka sempurna untuk permainan saya,” ujar Silva di situs resmi Sociedad, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/8).

Selain itu, Silva mengenal San Sebastian karena pernah bermain di Eibar. Saat ini, kata dia, perasaan yang dimilikinya sangat baik.

Setelah menandatangani kontrak, Silva menerima ungkapan kasih sayang dari banyak orang. Ia tiba di kota yang indah, sangat tenang dan dalam aspek ini, ia memutuskan bersama dengan keluarganya. Dia mengungkapkan, sebagian dari keputusan itu adalah milik keluarga.

“Saya melihat banyak laga La Liga tahun lalu, saya menonton banyak pertandingan Real dan mereka bermain sangat baik. Ada kepemilikan yang hebat dan pelatih yang luar biasa,” tambahnya.

Pada akhirnya, Sevilla bisa melakukan hal-hal penting. Menurut Silva itu akan menjadi tantangan yang bagus dan menarik. “Saya tidak sabar untuk memulai, saat perubahan ini terjadi, Anda ingin memulai secepatnya,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?