DBAsia News

David Moyes Isolasi Diri Usai Salaman dengan Mikel Arteta

DBasia.news –  David Moyes, manajer West Ham United, langsung mengisolasi diri usai bersalaman dengan Mikel Arteta yang terkena virus corona.

Seperti dilansir Football.London, meski tidak menampakan gejala, Moyes memutuskan mengambil langkah pencegahan. Sedangkan Mikel Arteta saat ini sedang menjalani isolasi bersama skuat utama Arsenal termasuk staf pelatih, seperti panduan dari pemerintah Inggris.

“Karena anggota personel West Ham melakukan kontak langsung dengan manajer Arsenal pada pertandingan kami di Emirates Stadium pada akhir pekan, klub mengambil pendekatan pencegahan dan individu-individu tersebut sekarang melakukan isolasi sendiri, sesuai dengan pedoman kesehatan Pemerintah,” demikian pernyataan dari West Ham United.

“Klub akan bekerja sama dengan Public Health England mengenai kesejahteraan rekan-rekan kami, keluarga mereka dan pendukung kami, yang tentu saja menjadi prioritas utama kami saat ini, dan juga dalam kaitannya dengan fasilitas kami, serta terus bekerja sama dengan pihak-pihak terkait. Liga Primer.

Setelah diketahui virus corona sudah merambah ke pemain dan manajer, sepak bola Inggris mengambil langkah menghentikan sementara seluruh pertandingan, termasuk Premier League, sampai 4 April.

FA juga menunda pertandingan uji coba tim nasional Inggris melawan Italia dan Denmark, yang rencananya digelar akhir bulan ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?