DBAsia News

David Moyes Dukung Jose Mourinho

Jose Mourinho

DBasia.news – Jose Mourinho selamat dari ancaman pemecatan pasca membawa Manchester United menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada pekan ke-8 Premier League lalu.

 

Kemenangan itu mengakhiri rententan empat laga beruntun tanpa kemenangan United. Sekaligus meredakan rumor pemecatan Mourinho, terkait dengan hasil-hasil buruk tim serta perselisihannya dengan jajaran direksi dan pemainnya seperti Paul Pogba.

 

Comeback kemenangan United jarang dilihat di era modern ini, khususnya sepeninggal Sir Alex Ferguson yang pensiun di tahun 2013.

 

Fans sangat antusias dan mengapresiasi kegigihan para pemain tim di Old Trafford. Tak sedikit pula yang ingin Mourinho terus melanjutkan pekerjaannya dalam membangkitkan semangat bermain tim.

 

David Moyes, mantan manajer United di musim 2013/14, salah satunya. Dengan modal pengalaman meraih trofi dari klub-klub yang pernah dilatihnya, Moyes yakin Mourinho bisa membangkitkan Man United.

 

“Hal terbesar adalah Jose meraih hasil yang sangat bagus di akhir pekan (lalu). Tidak peduli bagaimana Anda meraih kemenangan, namun ia melakukannya dengan gaya yang hebat, mengalahkan Newcastle,” ucap Moyes.

 

“Saya pikir hal tersebut dapat menenangkan sedikit suasana. Dibutuhkan waktu bagi seluruh manajer di Manchester United. Jose telah diberikan waktu dan saya yakin dia akan diberikan lebih banyak waktu – dia seorang pemenang dan saya yakin dia akan membuktikannya,” tuturnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?