DBAsia News

David Luiz Telah Berbicara kepada Frank Lampard soal Kepergiannya dari Chelsea

DBasia.news –  Bek Arsenal, David Luiz, telah berbicara kepada Frank Lampard kala ia memutuskan pindah dari Chelsea di musim panas ini.

Luiz, 32 tahun, pindah ke Arsenal di penghujung bursa transfer musim panas 2019 setelah tampil 248 kali untuk Chelsea di dua periode (2011-2014 dan 2016-2019). Kepergiannya diplot menggantikan Laurent Koscielny yang hengkang ke Girondins Bordeaux.

“Itu (keputusan pergi dari Chelsea) merupakan keputusan individu yang dibuat melalui percakapan terbuka – di antara saya dan Frank Lampard, tidak ada orang lainnya,” tutur Daviz Luiz.

“Kami punya gagasan berbeda mengenai masa depan pertandingan dan itulah mengapa saya memilih untuk mengambil jalur baru. Saya selalu suka Chelsea, tidak diragukan lagi.”

Meski begitu, Luiz mengakui pergi untuk sekaligus memulai lembaran baru dengan klub baru, kendati itu bermain di tim rival.

“Tapi, momen baru telah tiba dalam karier saya, sirkulasi baru dan saya punya kans untuk pindah ke klub besar lainnya, mengejar ambisi untuk memenangi titel,” tambah Luiz.

“Saya melihat kemungkinan menulis cerita baru di tempat baru, tapi saya selamanya berterima kasih kepada Chelsea, kepada seluruh orang, untuk pertemanan seumur hidup. Saya menerima pesan ini hingga hari ini dari semuanya di klub karena waktu saya di sana benar-benar nyata (berharga).”

“Ini (pindah) selalu sulit karena rivalitas, tapi saya telah membuat keputusan untuk pergi dari Chelsea, bahkan sebelum adanya penawaran dari Arsenal.”

“Seketika saya memutuskan pergi dari Chelsea – setelah beberapa hari – proposal Arsenal datang, ini klub hebat lainnya, saya tak berpikir dua kali. Memang sulit memikirkan rivalitas, ya, tapi saya tak bisa apa-apa lagi selain membuat cerita baru, di tempat baru, di klub besar hanya karena rivalitas,” pungkas pemain berpaspor Brasil itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?