DBAsia News

David Luiz Puji Filosofi Sepak Bola Maurizio Sarri

David Luiz

DBasia.news – Bek Chelsea, David Luiz, memuji kinerja Maurizio Sarri. Bek asal Brasil tersebut menilai, Sarri selalu berusaha untuk membantu semua pemain beradaptasi dengan filosofinya.

Maurizio Sarri datang sebagai manajer anyar Chelsea menggantikan Antonio Conte. Meski sama-sama berasal dari Italia, namun Sarri punya taktik yang berbeda dengan kompatriotnya tersebut.

Sarri dikenal dengan permainan cepat dengan mengandalkan dua sektor sayap. Selain itu, mantan pelatih Empoli tersebut juga tak melupakan kekuatan lini belakang.

Setelah beberapa pekan dilatih Sarri, David Luiz angkat suara. Mantang penggawa Paris Saint-Germain tersebut mengaku semakin yakin dengan keputusannya kembali ke Chelsea.

 

Maurizio Sarri


“Saya kembali ke Chelsea untuk bertahan. Ketika saya mengambil keputusan untuk pulang ke Chelsea dari Paris Saint-Germain, itu adalah untuk memenangi Premier League dan melakukan banyak hal. Jadi, saya sangat senang bermain untuk Chelsea,” ungkap Luiz seperti dikabarkan FourFourTwo.

“Saya suka filosofi yang diterapkan Sarri. Kami bermain berani dengan banyak penguasaan bola. Dia membantu kami setiap hari untuk beradaptasi dengan filosofinya dan melakukan yang terbaik,” tegasnya.

“Kalian mengetahui saya suka menikmati hidup. Kami punya pekerjaan terbaik di dunia. Sarri datang dengan ide dan kami harus senang melakukan yang terbaik,” sebut pemain berambut ikal tersebut.

Maurizio Sarri dikenal sebagai satu di antara pelatih terbaik asal Italia. Pada musim lalu, Sarri membawa Napoli bercokol pada peringkat kedua Serie A.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?