DBAsia News

David Luiz Disinyalir Siap Teken Kontrak Baru dengan Chelsea

David Luiz


DBasia.news –  Memberi kontrak baru dengan durasi satu tahun untuk pemain berusia 30 tahun atau lebih merupakan kebijakan yang diterapkan manajemen Chelsea. Kebijakan itu masih berlanjut sampai saat ini.

Menurut laporan dari Goal, pemain Chelsea yang diklaim akan segera mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun adalah bek asal Brasil, David Luiz, yang sebelumnya direkrut dari Paris Saint-Germain pada musim 2016/17 ketika Antonio Conte masih menjadi manajer, dengan nilai 34 juta pound.

Pemain dengan nomor punggung 30 itu sempat dikabarkan dapat meninggalkan Stamford Bridge akibat permasalahannya dengan Conte sepanjang musim 2017/18, tetapi kini David Luiz mampu menjadi salah satu pemain kunci ketika Maurizio Sarri datang sebagai manajer baru.

Keadaan ini membuatnya memiliki minat untuk memperpanjang kontraknya dengan The Blues, dan proses negosiasi yang sudah berlangsung dalam beberapa waktu terakhir berjalan dengan positif, walau Luiz sempat dikabarkan masuk dalam incaran Napoli dan AS Monaco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?