DBAsia News

Dapat Kesempatan Bermain, Fikayo Tomori Ingin Balas Kepercayaan Lampard

DBasia.news –  Fikayo Tomori, bek muda Chelsea menyatakan ingin segera membayar kepercayaan yang diberikan oleh manajer klub, Frank Lampard. Tomori berhutang kepada sang manajer karena telah diberikan kesempatan bermain di musim ini.

Tomori menjadi salah satu pemain andalan Chelsea di lini belakang. Ia seringkali diduetkan dengan Kurt Zouma atau Andreas Christensen di jantung pertahanan The Blues. Pada musim 2018-19 lalu, Tomori juga menjadi andalan Lampard ketika masih memperkuat tim divisi Championship, Derby County.

“Musim ini, saya ingin berusaha menasbihkan tempat di tim utama dan Frank Lampard pun memberikan saya kesempatan untuk bersinar musim ini,” ungkap Fikayo Tomori dikutip dari laman Sky Sports.

“Lampard pun terus memberikan saya kesempatan. Bahkan jika saya melakukan kesalahan ataupun tak berada di posisi yang benar. Dia membantu saya dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi,” ujar Lampard menambahkan.

Dinihari nanti, Tomori diprediksi masih akan mendapatkan kepercayaan dari Lampard untuk mengawal lini belakang Chelsea. Kali ini, pemain 21 tahun itu mendapatkan ujian berat karena akan menghadapi Ajax yang tampil apik dalam dua musim terakhir.

“Partai melawan Ajax akan berjalan dengan sengit. Karena, kedua tim saat ini sedang berada di dalam performa terbaiknya. Ajax adalah tim dengan sejarah yang kaya dan memiliki stadion yang tak kalah hebatnya. Jadi, kami yakin partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit,” tandas Tomori.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?