DBAsia News

Danny Welbeck Hengkang dari Arsenal di Akhir Musim 2018-19

Danny Welbeck


DBasia.news –  Pertandingan melawan Sporting Lisbon di fase grup Europa League yang berlangsung November lalu jadi laga terakhir Danny Welbeck bersama Arsenal.

Seperti diketahui, saat dirinya menderita cedera dan harus absen sampai akhir musim 2018/19 ini, masa depan dari Welbeck hangat diperbincangkan mengingat masa kontraknya dengan The Gunners akan berakhir di bulan Juni 2019 mendatang.

Teka-teki masa depan Welbeck di Emirates Stadium, akhirnya terjawab. Pemain yang berusia 28 tahun tersebut, telah dikonfirmasi tidak akan memperkuat klub asal London Utara pada musim 2019/20 disebabkan karena dirinya takkan menerima perpanjangan kontrak. “Keberadaan Welbeck akan dirindukan di ruang ganti Arsenal,” ucap Chairman Arsenal, Sir Chip Keswick.

Setelah Sir Keswick memberikan indikasi jika Arsenal melepas Welbeck, Unai Emery juga menegaskan apabila pihak klub sudah tidak akan memakai jasa dari mantan pemain Manchester United itu.

“Saya telah berbicara dengan direksi klub, dan keputusanya adalah Welbeck akan hengkang,” ujar Emery dikutip dari​ Mirror Football.

Memperkuat The Gunners semenjak tahun 2014 lalu, dirinya telah bermain sebanyak 126 pertandingan dan mengoleksi 32 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?