DBAsia News

Daniele Adani Puji Performa Matias Vecino

DBasia.news –  Inter Milan menang 2-1 atas Hellas Verona dalam lanjutan laga Serie A. Matias Vecino mencetak salah satu gol di laga itu.

Gol Matias Vecino di Giuseppe Meazza jadi gol keduanya di dua laga beruntun. Sebelumnya ia juga mencetak satu gol saat Inter kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

Kendati begitu, masih banyak yang menganggap remeh kehadiran sang gelandang. Hal ini diakui oleh mantan pemain I Nerazzuri, Daniele Adani.

“Vecino adalah pemain penting, tidak hanya untuk Antonio Conte, tapi juga saat tim masih dilatih Luciano Spalletti dan Oscar Tabarez di timnas Uruguay,” kata Adani seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu (10/11/2019).

“Dia sosok penting untuk tim yang dibela. Tapi masih banyak yang meremehkan kemampuan Vecino di lapangan. Saat Anda merasa tidak kehilangan waktu dirinya tidak di lapangan, maka kenyataannya Anda merasakan beban saat dia di sana,” imbuhnya.

Pemain asal Uruguay kalah bersaing dengan Nicolo Barella, Stefano Sensi, maupun Roberto Gagliardini. Namun, cederanya Sensi dan Gagliardini membuatnya kembali diandalkan Conte.

Ia pun menjawab kepercayaan sang pelatih dengan performa menawan. Musim ini pemain 28 tahun sudah tampil di sembilan pertandingan di semua ajang dan mencetak dua gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?