DBAsia News

Daniel James Puji Peran Besar Anthony Martial di Manchester United

DBasia.news –  Daniel James melihat adanya peningkatan dari Manchester United sejak Anthony Martial pulih dari cedera.

Martial sempat absen selama hampir dua bulan sejak akhir Agustus akibat cedera hamstring. Ia kembali bermain saat United menghadapi Liverpool di bulan Oktober.

Sejak saat itu, ia terus dimainkan Manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam enam pertandingan terakhir United di semua kompetisi. Setan Merah pun mencatat tren positif dengan meraih lima kemenangan dan hanya sekali tumbang.

Pada pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, Martial mencetak dua assist dalam kemenangan 3-1 untuk timnya. Kontribusi mantan pemain AS Monaco itu membuat James semringah.

“Sejak Martial kembali, kami punta target man di lini depan. Dia juga pemain penghubung antarlini yang hebat. Dia bisa tiba-tiba muncul dari belakang. Ini penting bagi saya dan bagi Marcus Rashford karena Martiak kembali ke tim untuk menjadi penhubung,” kata James di Soccerway.

“Sejak dia kembali, dia menyumbangkan gol dan assist dan dia hebat bagi kami,” James menambahkan.

Dengan perolehan tiga poin itu, Setan Merah naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 16 poin. Si Manchester Merah masih tertinggal 9 poin dari Manchester City yang menempati peringkat keempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?