DBAsia News

Dani Carvajal dan Lucas Vazquez Tambah Daftar Cedera Pemain Real Madrid

Dani Carvajal


DBasia.news –  Masalah seolah tidak pernah berhenti menerjang Real Madrid. Pasca gagal melaju ke delapan besar Champions League usai disingkirkan oleh Ajax Amsterdam, El Real juga tidak akan diperkuat bintang muda, Vinicius Junior, selama dua bulan karena cedera.

Telah kehilangan pemain berusia 18 tahun tersebut, musibah kembali datang bagi skuat asuhan Santiago Solari. Sebab, El Real akan kehilangan dua pemain andalan lainnya yaitu Dani Carvajal dan Lucas Vazquez.

Teruntuk Vazquez, cederanya memang sudah terlihat saat dirinya memperkuar El Real di laga melawan Ajax. Pemain asal Spanyol itu tak dapat melanjutkan pertandingan di menit-29 lantaran mengalami masalah pada paha kirinya.

Sedangkan untuk Carvajal, cedera yang dideritanya baru diketahui saat dirinya menyelesaikan pertandingan kontra The Lancers. Bek kanan berusia 27 tahun tersebut, dikabarkan melalui ​Goal mengalami cedera pada anterior paha kanannya.

Setelah melakukan serangkaian tes, keduanya langsung dikabarkan akan absen memperkuat Real Madrid selama satu bulan ke depan. Itu pastinya akan menjadi pukulan telak bagi Los Blancos, yang saat ini tengah ingin kembali ke dalam jalur kemenangan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?