DBAsia News

Dani Carvajal Bisa Hengkang dari Real Madrid jika Jarang Bermain

Dani Carvajal

DBasia.news –  Dani Carvajal, bek Real Madrid berusia 27 tahun, membicarakan masa depannya bersama klub. Pemain asal Spanyol itu tidak masalah bertahan dengan Madrid selama ia bisa sering bermain.

Carvajal akan mendapatkan persaingan ketat merebutkan tempat bermain sebagai bek kanan utama tim dari Alvaro Odriozola, yang menjalani musim keduanya dengan Madrid. Mantan bek Bayern Leverkusen berharap bisa terus bermain di tim asuhan Zinedine Zidane.

“Tidak semuanya akan pergi. Selalu dikatakan sampai mereka mendepak Anda, Anda tidak pergi meninggalkan Real, tapi itu selalu bergantung dengan personalitas setiap pemain,” ujar Carvajal, dikutip dari Goal.

“Itu membuat saya bahagia untuk bermain dan jika saya melihatnya di masa depan saya tak punya menit atau bermain dengan kepercayaan diri, maka saya akan mencari klub lain karena saya pikir karier pesepakbola terlalu singkat untuk itu,” terangnya.

Kendati demikian, Carvajal juga berharap Madrid punya kedalaman skuat yang bagus untuk bersaing merebutkan seluruh trofi di musim 2019/20.

“Saya harap kompetisi (untuk merebutkan tempat bermain) akan ketat musim depan dan kami bisa berkompetisi untuk segalanya (merebutkan trofi),” harap Carvajal.

“Dua pemain per posisi di level tertinggi membuat Anda bisa berkompetisi untuk segalanya pada bulan Maret atau April,” tambahnya.

“Anda membutuhkan pemain-pemain berkualitas tinggi dan mendorong mereka, untuk memberitahu mereka bahwa mereka punya seorang rival,” pungkas bek kelahiran Leganes, 11 Januari 1992 itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?