DBAsia News

Dani Alves Beberkan Alasan Pergi dari PSG

DBasia.news –  Dani Alves angkat bicara membeberkan alasannya pergi dari PSG (Paris Saint-Germain).

Ya, Dani Alves memang memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama PSG yang habis pada musim panas lalu. Pria 36 tahun itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke Brasil dan bermain untuk klub masa kecilnya, Sao Paulo.

“Pergi ke Paris merupakan sesuatu yang menarik jika dilihat dari sudut pandang kebudayaan. Menurut saya, Paris adalah tempat yang sempurna untuk belibur selama sepekan. Tapi, anda akan kecewa setelah tinggal di Paris selama beberapa waktu,” ujar Dani Alves kepada GQ.

“Paris terasa seperti Sao Paulo. Hanya saja, ada banyak aksi pelecehan rasial yang terjadi. Saya memang tak menjadi korban. Tapi, saya melihat apa yang terjadi dan beberapa rekan saya menjadi korban,” kata Alves menambahkan.

Alves menghabiskan sebagaian besar karier sepak bolanya di Spanyol bersama Sevilla dan Barcelona. Ia pun mengaku sangat betah tinggal di Seville dan Barcelona karena warga di sana berperilaku layaknya orang Brasil.

“Orang-orang di Seville dan Barcelona berlaku seperti warga Brasil. Saya merasa nyaman tinggal di sana dan seperti mendapat tenaga tambahan untuk melakukan kegiatan sehari-hari,” tandas Alves mengakhiri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?