DBAsia News

Cristiano Ronaldo Sukses Permalukan Chris Smalling di Stadion Olimpico

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo menunjukkan kemampuan luar biasanya saat Juventus bersua AS Roma. Ia mampu memperdayai Chris Smalling dengan gerakan yang sedap dipandang.

Juventus menyambangi markas AS Roma di Stadio Olimpico pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, Minggu (12/1). Hasil tersebut membuat I Bianconeri memuncaki klasemen sementara.

Merih Demiral mencetak gol ketika pertandingan berjalan tiga menit disusul Cristiano Ronaldo dari titik putih tujuh menit berselang. Gawang Juventus bobol lewat eksekusi penalti Diego Perotti pada menit ke-68.

Akan tetapi, bukan itu yang menjadi sorotan dari pertandingan tersebut. Cristiano Ronaldo memperlihatkan performa impresif di usia yang tidak lagi muda.

Kejadian bermula ketika Chris Smalling yang dipinjam AS Roma menjaga Cristiano Ronaldo. Kedua mantan pemain Manchester United itu beradu kekuatan di lapangan.

Jelas saja Cristiano Ronaldo mengungguli Chris Smalling. Kapten timnas Portugal tersebut sampai membuat Smalling dipermalukan di Stadio Olimpico.

Padahal, Chris Smalling tampil impresif sejak pindah ke Italia untuk memperkuat AS Roma. Bek asal Inggris tersebut menjadi pilar di lini belakang I Lupi.

Chris Smalling menjaga Cristiano Ronaldo sepanjang pertandingan. Dalam satu momen, terlihat Ronaldo melakukan dua sentuhan ketika berusaha melewati Smalling.

Cristiano Ronaldo mengontrol bola dengan kaki kanannya sebelum menggunakan kaki kiri dalam satu gerakan. Chris Smalling tidak mampu mengikuti eks Real Madrid itu.

Video Cristiano Ronaldo mempermalukan Chris Smalling langsung viral di media sosial setelah pertandingan berakhir. Karier Smalling seolah dihancurkan oleh Ronaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?