DBAsia News

Cristiano Ronaldo Masih Belum Mau Pulang Ke Italia

DBasia.news – Klub-klub Serie A dikabarkan sudah mendapatkan izin untuk kembali menggelar latihan  pada 4 Mei 2020. Namun, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan masih enggan pulang dari kampung halamannya. Salah satu penyebabnya adalah kabar soal kondisi Paulo Dybala.

Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan akan kembali ke Turin pada 28 April lalu. Namun, rencana itu batal. Dia memutuskan tinggal beberapa hari lagi di Madeira, kampung halamannya. Belakangan, seiring kabar yang menyatakan paulo Dybala masih terinfeksi Virus Corona, dia makin enggan pulang.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Ronaldo enggan kembali untuk menjalani latihan dengan Juventus setelah mendengar kabar terakhir soal Dybala. Berdasarkan beberapa laporan, La Joya telah menjalani tes COVID-19 untuk kali keempat dan hasilnya tetap positif.

Kabar miring tersebut memang telah diklarifikasi kekasih Dybala, Oriana Sabatini. Dia mengatakan, pemain asal Argentina itu belum menjalani tes keempat. Namun, dia juga mengatakan, sang kekasih memang belum negatif COVID-19.

Sejak Virus Corona mewabah di Italia, Cristiano Ronaldo memboyong seluruh keluarganya ke sebuah rumah di kampung halamannya, Madeira. Apalagi, beberapa rekannya di Juventus juga dinyatakan positif terinfeksi virus itu. Dia begitu protektif dan tak akan gegabah pulang ke Turin bila kondisi masih belum aman.

Selama menjalani karantina mandiri di kampung halamannya, Cristiano Ronaldo tetap menjaga kondisi tubuhnya. Dia bahkan berlatih sendiri di lapangan milik klubnya semasa kecil. Namun, tak urung, aktivitasnya beberapa kali menuai cibiran karena dinilai meremehkan pandemi Virus Corona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?