DBAsia News

Cristiano Ronaldo Diprediksi Menangi Ballon d’Or 2019

DBasia.news –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diprediksi oleh Corriere dello Sport akan memenangi Ballon d’Or 2019.

Menurut Corriere dello Sport, pemenang Ballon d’Or 2019 nanti adalah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Masih dari media yang sama, mereka mengumpulkan bukti dari keberadaan perwakilan majalah France Football, pencetus Ballon d’Or, di Turin.

Disinyalir perwakilan tersebut datang ke Turin untuk menyampaikan informasi tersebut kepada Juventus dan Ronaldo. Apabila benar demikian, pemain berusia 34 tahun itu akan melewati catatan sang rival, Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi sama-sama telah meraih lima Ballon d’Or. Tahun lalu, dominasi mereka diakhiri oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric. Musim ini, meski 30 nama nominasi belum dikerucutkan menjadi tiga besar, Ronaldo, Messi, bersama Virgil van Dijk, bek Liverpool, diprediksi akan menempati tiga urutan teratas.

Apabila Ronaldo memenangi Ballon d’Or 2019, seperti prediksi Corriere dello Sport, maka itu artinya eks bintang Manchester United dan Real Madrid telah meraih enam Ballon d’Or melebihi Lionel Messi.

La Pulga sendiri telah memenangi penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA tahun ini, sementara Van Dijk Pemain Terbaik Eropa versi UEFA. Ronaldo terakhir memenangi Ballon d’Or pada 2017, sedangkan Messi pada 2015.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?