DBAsia News

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Bersama Portugal

DBasia.news – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak berhenti menciptakan rekor. Kali ini, CR7 menorehkannya bersama tim nasional Portugal.

Cristiano Ronaldo memimpin Portugal pada laga persahabatan melawan Qatar di Estadio Algarve, Minggu (10/10). Portugal menang telak 3-0 pada duel tersebut.

Tidak hanya bermain, tetapi Ronaldo juga mencetak satu gol pada menit ke-37. Adapun, dua gol lainnya menjadi milik Jose Fonte (48′) dan Andre Silva (90′).

Kini, dalam karier internasionalnya, Cristiano Ronaldo telah membobol 46 negara berbeda. Selain itu, catatan rekor gol internasionalnya juga meruncing. Sejauh ini, Ronaldo telah membukukan 112 gol.

Catatan tersebut melanjutkan tren positif Ronaldo di Manchester United. Sejak kembali pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga 25 juta pounds, penampilan Ronaldo menghasilkan sejumlah gol. Sejauh ini, ia mengemas lima gol dalam enam pertandingan pada periode kedua di Old Trafford.

Selain itu, Ronaldo juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik bulan September oleh Premier League. Itu adalah penghargaan yang ia raih 13 tahun lalu pada periode pertamanya di Man United sebelum pindah ke Real Madrid.

Berikutnya, Cristiano Ronaldo diprakirakan akan beraksi pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Luxembourg, Rabu (13/10). Tiga hari berselang, Ronaldo sudah ditunggu rekan-rekannya di Manchester United yang akan menantang Leicester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?