DBAsia News

Cristiano Ronaldo Buat Kagum Raphael Varane

DBasia.news –  Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Raphael Varane, mantan rekan setimnya di Real Madrid pun kagum kepadanya.

Raphael Varane dan Ronaldo main bareng di Madrid selama tujuh tahun. Keduanya saling membantu Madrid memenangi banyak gelar. Raphael Varane mengaku banyak belajar dari pemain asal Portugal itu. Bagi dia, Ronaldo bukan pemain normal.

“Ronaldo hebat di level manusia. Di level sepak bola, saya bahkan tidak punya kata-kata lagi untuknya. Dia melakukan sesuatu yang luar biasa. Dia membuat prestasi luar biasa itu tampak biasa saja,” kata Varane di Soccerway.

“Dan untuk melakukan itu, tidak ada kata-kata untuk menjelaskannya, itu besar, luar biasa. Dia banyak mengajari saya dan juga mengejutkan saya. Berapa kali saya berkata pada diri saya sendiri: ‘Wow, ini luar biasa’,” Varane menambahkan.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada 2018. Mantan pemain Manchester United itu pindah Italia dan merapat ke Juventus.

Raphael Varane sendiri tetap bertahan di Madrid yang telah dibelanya sejak 2011. Musim ini, ia mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan satu gol.

Madrid sendiri kini berada di posisi dua klasemen La Liga Spanyol. Los Blancos mengoleksi 37 poin, masih tertinggal dua angka dari Barcelona yang duduk di singgasana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?