DBAsia News

Cristiano Ronaldo Akui Pernyataan Sarri Tentang Dirinya Benar

DBasia.news –  Kabar perselisihan dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri buat Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataannya, Ronaldo mengaku salah kepada Sarri dan membenarkan apa yang telah dikatakan Sarri tentang dirinya.

Ronaldo sempat menunjukkan gestur tak suka dengan keputusan Sarri yang menarik dirinya keluar saat Juventus bertemu Lokomotiv Moskow di arena Liga Champions. Sarri saat itu beralasan fisik Ronaldo tak baik.

Setelah mengantarkan Portugal lolos ke Euro 2020 dengan mengalahkan Luksemburg, Ronaldo pun mengakui bahwa keputusan Sarri adalah tepat.

“Dalam tiga minggu terakhir, penampilan saya memang terbatas. Semua orang tahu bahwa saya tidak suka diganti. Apa yang dikatakan Sarri memang benar,” kata Ronaldo seperti dari A Bola, Senin (18/11/2019).

“Intinya tidak ada pemain yang suka diganti. Tapi saya memahaminya karena memang saya tidak bagus dalam dua pertandingan terakhir Juventus,” tambahnya.

Sebelumnya, ketegangan antara Ronaldo dan Sarri membuat sejumlah pihak lain ikut berkomentar. Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, menilai ketegangan antara Cristiano Ronaldo dan Pelatih Juventus Maurizio Sarri sudah biasa terjadi di sepak bola.

“Itu (Sarri menarik Cristiano) mungkin terjadi setelah satu minggu dengan beberapa masalah fisik dan Sarri menganggap benar untuk mengganti Cristiano. Ini adalah hal-hal yang biasa terjadi. Saya tidak melihat sesuatu yang serius, ini bisa terjadi antara pemain dan pelatih,” kata Mancini kepada Rai Sport.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?