DBAsia News

Cristiano Ronaldo Akui Kekuatan Inter Milan

Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo langsung memiliki opininya sendiri usai melihat kekuatan Inter Milan pasca melawan Juventus di International Champions Cup. Menurutnya, Inter pesaing kuat Juve dalam perebutan titel Serie A 2019/20.

Bertanding di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium, Rabu (24/7) malam WIB, Derby D’Italia berakhir imbang 1-1 via gol bunuh diri Matthijs de Ligt di menit 10 yang dibalas gol tendangan bebas Ronaldo di menit 68.

Dalam drama adu penalti, Juve keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3 dan Gianluigi Buffon menyelamatkan tiga tendangan penalti di laga itu. Ronaldo, diwawancara selepas laga berakhir, mengakui Nerazzurri sebagai lawan tersulit.

“Menyenangkan ada di sini (Tiongkok), fans sangat fantastis, dan sangat suportif kepada saya dan juga tim. Melawan Inter selalu menyenangkan, karena mereka lawan terkuat kami,” ucap Ronaldo, dikutip dari Football-Italia.

“Mereka tim yang hebat dengan pelatih yang hebat, jadi sebuah kesenangan bagi kami memainkan laga persahabatan pramusim dengan begitu banyak agresivitas. Kami senang memenangi laga dan saya pikir kami layak menang,” pungkasnya.

Selepas laga melawan Inter, Juventus akan menghadapi lawan mereka di 16 besar Champions League musim lalu, Atletico Madrid, pada laga uji coba di Friends Arena (10/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?