DBAsia News

Cristian Pulisic Memiliki Harapan Bisa Main Bareng dengan Lionel Messi di Chelsea

DBasia.news – Pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic memiliki harapan agar bisa bermain bersama Lionel Messi di Stamford Bridge. Tak hanya dengan Messi, Pulisic juga sangat mengidolakan legenda asal Portugal, Luis Figo.

Pulisic masih tergolong anak baru di skuat Chelsea kendati sudah direkrut sejak bulan Januari 2019 lalu. Pasalnya, ia baru bergabung dengan the Blues di musim panas tahun kemarin.

Berhubung usianya masih muda, Pulisic dianggap sedang berada di babak awal karier sepakbolanya. Dan diyakini ia bakalan bersinar saat sudah mencapai puncak performa dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang.

Dan bukan tak mungkin kalau, suatu hari nanti, Pulisic akan berada di satu level dengan Messi. Hanya saja, bintang Barcelona tersebut sudah memasuki masa-masa memikirkan gantung sepatu.

Karier keduanya saat ini sedang mandek. Bukan karena performanya menurun, melainkan disebabkan oleh pandemi virus Corona yang membuat berbagai kompetisi di Eropa serta seluruh dunia berhenti total.

Pulisic pun harus menjalani swakarantina di kediamannya dan berlatih sendirian. Dan di tengah-tengah waktu senggang, ia mendapatkan pertanyaan seputar pemain yang diharapkan bisa bergabung dengan Chelsea.

 “Ini sulit. Figo adalah pemain favorit saya saat tumbuh dewasa, tetapi saya pasti tidak keberatan memiliki Messi di tim saya. Bisakah saya memilih keduanya?” ujar Pulisic di Soccerway

“Idola sepak bola pertama saya pastinya Luis Figo. Dia panutan saya ketika masih muda. Jersey pertama yang saya miliki adalah jersey Luis Figo dan saya ingat memakainya saat bermain sepak bola dengan ayah saya di ruang bawah tanah di rumah.”

“Sebenarnya, nama panggilan saya saat itu sebenarnya Figo! Ayah saya memulainya dan kadang-kadang dia bahkan masih memanggil saya itu sampai sekarang,” pungkas Pulisic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?