DBAsia News

Crhristian Pulisic Belum Bisa Merumput dalam Waktu Dekat di Chelsea

DBasia.news –  Frank Lampard, Manajer Chelsea, tidak bisa memprediksi kapan pemain andalannya, Christian Pulisic akan bisa merumput lagi. Saat ini Lampard menilai timnya itu sangat membutuhkan sosok pemain yang berkebangsaan Amerika Serikat.

 “Sulit untuk menjawab kapan Christian Pulisic akan kembali. Kami mencoba sesi latihan dengannya minggu ini dan meningkatkannya sedikit, tetapi kami harus menariknya. Jadi, jeda istirahat mungkin datang pada saat yang tepat karena itu memberi kami beberapa minggu,” kata Lampard di Soccerway.

Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi liga. Cedera pemain menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan klub asal London tersebut.

Salah satu pemain yang masih menjalani proses pemulihan cedera adalah Christian Pulisic. Pemain 21 tahun itu dibekap cedera otot paha sejak 11 Januari silam. Lampard pun berharap sang pemain segera pulih dan melakukan comeback untuk Chelsea.

“Saya tidak akan memiliki jawaban sampai dia kembali berlatih. Ya, kami merindukannya karena dia pemain yang berkualitas dan memiliki permainan yang sangat bagus sebelum Natal. Tetapi yang lain harus membantu kami juga. Tapi, tentu saja, kami akan senang memilikinya kembali,” Lampard menambahkan.

Christian Pulisic sendiri sudah membela Chelsea dalam 23 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan enam assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?