DBAsia News

Courtois Minta Bale Terus Tampil Gemilang

Thibaut Courtois

DBasia.news – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, berharap Gareth Bale bisa terus mempertahankan performa terbaiknya. Menurut Courtois, Bale memiliki kemampuan mumpuni untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Di babak semifinal Piala Dunia Antar Klub, Bale berhasil mencetak hat-trick dan membawa Real Madrid melaju ke babak final. Di babak final, Los Blancos berhasil menghajar wakil tuan rumah, Al-Ain dan merengkuh gelar juara Piala Dunia Antar Klub.

“Cristiano tentunya tak dapat digantikan oleh siapapun. Tak ada pihak yang boleh melupakan jasa-jasanya untuk klub ini,” ujar Courtois.

“Kini, pemain lain harus bisa mengisi tempat yang ia tinggalkan. Saya rasa, Bale memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu. Di babak semifinal, ia berhasil melaksanakan tugas Ronaldo. Mencetak gol dan membawa kami meraih kemenangan. Saya yakin ia bisa mempertahankan performa gemilangnya,” imbuhnya.

Saat ini, Karim Benzema menjadi top skorer Los Blancos dengan raihan 11 gol di semua kompetisi. Bale ada di peringkat ke-2 dengan raihan 10 gol. di semua kompetisi.

Selepas berlaga di ajang Piala Dunia Antar Klub, El Real akan menjalani liburan sejenak sebelum kembali berkompetisi di LaLiga. Di partai LaLiga selanjutnya, mereka akan melawat ke kandang tim papan bawah, Villarreal di Estadio de la Ceramica pada 4 Januari mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?