DBAsia News

Christian Pulisic Ajak Chelsea untuk Fokus Menuntaskan Musim Dengan Baik

DBasia.news – Gelandang Chelsea, Christian Pulisic mengaku menantikan kehadiran Timo Werner di Stamford Bridge musim depan. Namun ia juga mengajak  The Blues untuk fokus menuntaskan musim dengan baik.

Pulisic tahu benar kualitas Werner. Pernah berseragam Borussia Dortmund selama empat musim, ia pun sudah melihat bagaimana tajamnya Werner di depan gawang, terutama saat membela RB Leipzig di Bundesliga.

Musim ini saja, Werner sudah menciptakan 32 gol di seluruh ajang. Tak heran bila The Blues mengaktifkan klausul pelepasannya yang mencapai 53 juta Euro itu.

Melihat kondisi internal Chelsea saat ini, Pulisic merasa timnya sudah kuat. Namun hadirnya Werner jelas tak boleh ditolak. Ia yakin Werner akan membuat tim asuhan Frank Lampard itu semakin kuat.

“Kami sudah memiliki tim yang kuat, yang juga diisi pemain-pemain berkualitas. Dengan masuknya pemain sekelas dia (Werner) jelas merupakan hal yang luar biasa,” kata Pulisic kepada itus resmi Chelsea.

Meski begitu, pemain asal Amerika Serikat itu tak mau bicara banyak soal Werner, sebab Liga Inggris musim ini belum tuntas.

“Sekarang kami fokus dulu di sisa musim ini. Namun kami juga menyadari kalau kami juga senang menanti jalannya musim depan (dengan kehadiran Pulisic),” jelas gelandang 21 tahun itu.

Saat ini, Chelsea tengah berjuang mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka duduk di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?