DBAsia News

Christian Eriksen Dikabarkan Ajukan Permintaan Transfer ke Tottenham Hotspur

DBasia.news –  Menurut kabar yang santer beredar, Christian Eriksen sangat ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dan menemui petinggi untuk mengajukan permintaan transfer.

Christian Eriksen dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Nantinya, sang gelandang akan meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji mencapai 8 juta euro per musim.

Kini, Inter sedang berupaya meluluhkan Tottenham. Namun, hal tersebut tidak mudah karena The Lilywhites enggan menurunkan banderol eks Ajax Amsterdam tersebut.

Mengatasi masalah itu, Christian Eriksen mengambil inisiatif bertemu dengan petinggi Tottenham. Eriksen kembali menegaskan keinginannya pergi ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini.

Sementara itu, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan pihaknya percaya diri transfer bisa segera dirampungkan. “Kami menunggu dengan percaya diri,” terang Marotta.

Inter Milan dikabarkan bersedia memenuhi permintaan harga 20 juta euro yang diinginkan Tottenham. Selain itu, agen Eriksen, Martin Schoots, juga akan mencari jalan tengah soal pesangon.

Meski rasa optimistis Eriksen bergabung dengan Inter semakin tinggi, namun sang pemain tetap dibawa pada laga melawan Norwich City, Kamis (23/1) dini hari WIB. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung Jose Mourinho.

“Saya adalah sosok pelatih yang berbicara soal pemain yang ada dalam klub. Namun, beberapa pelatih lainnya justru berbicara soal pemain yang bukan miliknya,” terang Mourinho.

“Eriksen? Mungkin jawaban saya bukan kabar bagus untuk kalian (media). Ya, Eriksen akan dibawa pada laga besok,” sambung The Special One.

26 AC Milan Pantang Menyerah Kejar Talenta Muda Dinamo Zagreb

AC Milan belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan talenta Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Namun, Rossoneri tidak sendiri mengincar Dani Olmo.

AC Milan ingin mendatangkan Dani Olmo pada akhir musim 2019-2020. Meski demikian, Milan sudah memulai negosiasi dengan Dinamo Zagreb sejak beberapa pekan lalu.

Il Diavolo Rosso mendapatkan gangguan dari Wolverhamton Wanderers dan RB Leipzig. Kedua klub itu disebut-sebut juga menginginkan servis Dani Olmo.

Woverhampton berani memberikan tawaran 30 juta euro. Jumlah itu bisa bertambah karena akan dimasukkan klausul bonus. Sedangkan, Zagreb sudah menolak tawaran Leipzig yang hanya menyentuh angka 16 juta euro. Tawaran tersebut jauh lebih kecil karena Leipzig akan memberikan komisi besar kepada agen Dani Olmo.

Kendati mendapatkan dua pesaing, Milan tidak ingin lempar handuk. Rossoneri ingin memanfaatkan hubungan baik antara sang direktur olahraga, Zvonimir Boban, dengan Dinamo Zagreb.

Saat ini, Milan perlu memutuskan apakah akan meningkatkan tawaran yang diajukan. Sebab, saat ini Milan hanya memiliki anggaran tidak lebih dari 20 juta euro. Dengan tawaran sebesar itu, Milan diprediksi akan kesulitan.

Nama Dani Olmo mulai harus setelah tampil apik pada musim ini. Pemain 21 tahun itu sudah mengemas delapan gol plus tujuh assist di berbagai ajang. Mantan klub Olmo, Barcelona, dikabarkan juga sempat jatuh hati kepada sang gelandang pada saat Ernesto Valverde masih memimpin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?