DBAsia News

Christian Eriksen Cetak Gol, Antonio Conte Nilai Performanya Belum Maksimal

DBasia.news –  Pemain anyar Inter Milan, Christian Eriksen sukses mencetak gol debutnya ke gawang Ludogorets Razgrad pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/02) dini hari. Namun gol yang dicetak oleh Eriksen ternyata belum memuaskan sang manajer, Antonio Conte.

Menurut allenatore 50 tahun tersebut, Eriksen masih bisa menunjukkan permainan yang lebih lagi. Meski Conte tak menampik bahwa dirinya cukup senang, Eriksen mampu mencetak gol debut bersama Inter.

 “Saya senang untuk Eriksen. Gol memang akan selalu menambah kepercayaan diri seorang pemain,” kata Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

 “Eriksen hanya perlu berlatih lebih keras untuk mendapatkan kondis fisik yang optimal. Hal itu akan membuatnya merasakan momen terbaik bersama kami di Inter Milan,” tambah Conte.

Dikatakan oleh Conte, meski Eriksen sudah mampu mencetak gol debut. Ia tak ingin terburu-buru untuk memainkan pemain Demnark itu secara regulr. Hal itu lantaran Conte ingin mengutamakan keseimbangan tim.

“Saya memikirkan apa yang terbaik untuk Inter dan mengkombinasikan pemain baru dengan cara terbaik. Kami tidak terburu-buru untuk terus memainkannya. Namun yang pasti, Eriksen jelas bermain baik pada malam ini juga dengan pemain lainnya,” tutup Conte.

Inter Milan menang 2-0 atas tuan rumah Ludogorets Razgrad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Huvepharma Arena. Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?