DBAsia News

Chris Smalling Tuntut Konsistensi Bermain Manchester United di Musim 2019/20

Chris Smalling

DBasia.news –  Konsistensi bermain Manchester United menjadi perhatian bek senior tim berusia 29 tahun, Chris Smalling. Dia menilai Setan Merah harus membenahinya di musim baru jika ingin bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Man United mengakhiri musim 2018/19 tanpa trofi – untuk musim kedua beruntun – dan finish di urutan enam klasemen Premier League (di luar zona Champions League). Itu semua, menurut Smalling, terjadi karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak bermain konsisten.

“Saya pikir konsistensi (yang dibutuhkan United di musim 2019/20). Sudah jelas sejak Ole datang, konsistensi bermain kami meningkat, tapi saya pikir kami tahu masih banyak hal yang harus dikerjakan,” tutur Smalling di Goal.

“Bersama Ole dan staf kepelatihan, kami akan menjalani pramusim penuh mengerjakan banyak hal. Semoga saja saat pramusim, kami bisa menunjukkan apa yang benar-benar kami siapkan untuk menjalani musim.”

“Kami juga harus lebih banyak bermain konsisten karena jika Anda ingin ada di puncak liga Anda butuh konsistensi di setiap laganya. Anda tak bisa membiarkan di dua atau tiga laga saat level bermain Anda menurun,” tegas Smalling.

Mantan bek Fulham itu juga memberi pesan kepada fans untuk terus mendukung Man United. Baik itu di saat susah (kalah) atau sukses meraih kemenangan.

“Saya pikir pesan saya adalah untuk terus mendukung kami. Hal itu tidak pernah terlewatkan. Ketika kami menang atau kalah, ketika kami melakukan pemanasan atau bahkan ketika saya berjalan di jalanan, ada fans United berbicara kepada saya. Saya pikir itu sesuatu yang kami semua cintai,” imbuh Smalling.

“Anda sepenuhnya bisa mengandalkannya bahwa kami akan mengerahkan segalanya di pramusim dan memastikan, musim depan merupakan salah satu musim yang diingat untuk seluruh alasan yang benar,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?