DBAsia News

Chelsea Temui Kesulitan Boyong Paredes atau Barella

Nicolo Barella

DBasia.news – Keputusan Chelsea untuk melepas Cesc Fabregas ke AS Monaco justru memunculkan masalah baru. Chelsea kini harus mencari gelandang baru untuk melapis Jorginho yang selalu jadi dimainkan di tim utama klub.

Dalam beberapa waktu terakhir, Maurizio Sarri, manajer The Blues, sudah menyatakan keinginannya untuk mendapatkan pemain baru pada posisi tersebut, dan dihubungkan dengan Nicolo Barella dari Cagliari dan Leandro Paredes dari Zenit St. Petersburg.

Namun, Football Italia mengabarkan bahwa tim London Barat itu berpeluang tidak dapat merekrut satupun pemain yang mereka inginkan untuk mengisi posisi di lini tengah yang telah ditinggalkan oleh Fabregas.

Hal ini terjadi akibat langkah lebih cepat yang dilakukan oleh Inter Milan untuk mendatangkan Barella, dengan cara membantu Cagliari merekrut Nahitan Nandez dari Boca Juniors sebagai penggantinya dalam kesepakatan yang melibatkan berbagai klausul finansial terkait cicilan pembayaran dan klausul hak penolakan untuk Inter apabila ada tim lain yang ingin merekrut Nandez dari I Rossoblu di masa depan.

Sementara terkait kemungkinan untuk mendatangkan Leandro Paredes ke Stamford Bridge, Football Italia mengabarkan bahwa mantan pemain AS Roma itu masuk dalam incaran Paris Saint-Germain, yang sedang mencari pemain baru untuk menggantikan Adrien Rabiot yang dapat segera hengkang akibat permasalahan dengan timnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?