DBAsia News

Chelsea Tekuk Spurs, Willy Caballero Puji Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga


DBasia.news –  Derby London di Stamford Bridge pada pekan 28 Premier League, Kamis (28/2) dini hari WIB, dimenangi oleh Chelsea atas Tottenham Hotspur.

​Selain The Blues yang berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak Pedro Rodriguez di menit ke-57 serta gol bunuh diri Kieran Trippier pada menit ke-84, perhatian publik juga tertuju pada dicadangkannya Kepa Arrizabalaga oleh Maurizio Sarri. Rekan setimnya yang lain, Willy Caballero pun dipercaya untuk menjadi starter.

Seperti diketahui, di pertandingan sebelumnya, yakni p​artai final League Cup kontra Manchester City, kiper asal Spanyol itu memang menolak untuk digantikan Caballero jelang babak perpanjangan waktu usai. Hal ini kemudian memicu kemarahan Maurizio Sarri.

Meski keduanya sudah menyatakan bahwa peristiwa yang terjadi di Wembley Stadium itu merupakan kesalahpahaman dan K​epa juga sudah menerima hukuman denda dari pihak klub, pemain yang juga menjadi penjaga gawang termahal di dunia itu harus menerima konseskuensi berada di bangku cadangan dalam laga ini.

Menanggapi dicadangkannya Kepa, Willy Caballero pun akhirnya angkat bicara. Selain memastikan hubungannya serta pemain lain dengan Kepa baik-baik saja, kiper asal Argentina itu juga menilai jika rekan setimnya tersebut sudah memetik banyak pelajaran dari kesalahan besar yang dia lakukan di laga kontra ​The Citizens.

“Saya merasa puas karena bisa mencatatkan clean sheet dan tampil sebagai starter. Saya dan Kepa juga sudah membicarakan hal yang terjadi di pertandingan kontra ​Manchester City. Kabar baiknya, hal tersebut sudah usai,” ujar Caballero dilansir ​Goal.

“Kepa sangat fantastis dalam pertandingan ini. Dia dan memberikan dukungan penuh untuk saya dan sudah banyak memetik pelajaran dari peristiwa yang terjadi di pertandingan sebelumnya. Begitu juga dengan para pemain lain. Tim juga memperlihatkan perkembangan performa,” tambahnya.

Kemenangan atas ​Spurs jelas terasa sangat penting bagi klub milik Roman Abramovich itu, meski masih menempari peringkat enam, peluang untuk kembali ke zona empat besar masih belum tertutup, pasalnya mereka masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?