DBAsia News

Chelsea Tak Lagi Berminat Pada Sarri

Maurizio Sarri

IDNGoal.news, Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan sudah tak tertarik lagi untuk menjadikan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar mereka.

Musim panas ini Chelsea santer disebut akan mendepak manajernya yakni Antonio Conte. Sebab hubungan klub dengan manajer asal Italia itu sepertinya sudah tidak harmonis lagi.

Sejumlah kandidat pengganti Conte pun bermunculan. Salah satu di antaranya adalah adalah Sarri.

Pelatih berusia 59 tahun itu makin santer disebut akan menangani Chelsea. Sebab Napoli sudah mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyarnya.

Menurut laporan dari Sky Sports, Chelsea kini malah disebut tak lagi berminat terhadap Sarri. Kabarnya The Blues mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Sarri karena sikapnya yang kadang liar.

Catatan Buruk Sarri

Sarri sebelumnya sempat beberapa kali bermasalah dengan otoritas sepakbola Italia. Yang paling baru adalah kasus hinaan bernada homofobia terhadap Roberto Mancini.

Otomatis aksinya itu pun mendapat ganjaran tegas. Ia dikenai sanksi dan dilarang mendampingi timnya dalam dua pertandingan.

Sarri sendiri sempat membela diri dengan membantah melontarkan hinaan bernada homofobia itu. Akan tetapi ia tak bisa menyangkal telah melontarkan sebuah julukan yang sangat menghina pelatih di tim lawan.

The Blues pun akhirnya disebut mengalihkan radarnya pada pelatih lain. Salah satunya adalah eks bos Real Madrid Zinedine Zidane.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?