DBAsia News

Chelsea Singkirkan Liverpool dari Piala FA, Begini Komentar Frank Lampard

DBasia.news –  Chelsea sukses menyingkirkan Liverpool dan melaju ke perempat final Piala FA. Manajer Chelsea Frank Lampard bangga dengan usaha skuatnya dan juga memberikan pujian khusus kepada Billy Gilmour.

Mampu mengalahkan Liverpool, pelatih Chelsea, Frank Lampard tak mau langsung sesumbar. Menurut Lampard, Liverpool tetap tim terbaik di Liga Inggris.

“Ini hanya satu pertandingan kami bisa mengalahkan Liverpool. Masih banyak hal untuk kami perbaiki dan jalan di musim ini masih panjang,” kata Lampard seperti dikutip dari bbc

Meski begitu, Lampard mengaku sangat bangga bisa mengalahkan tim seperti Liverpool. Ia pun tetap memberikan sanjungan kepada anak asuh Juergen Klopp tersebut.

“Saya sangat bangga bisa mengalahkan tim terbaik di Liga Inggris. Liverpool dan Manchester City telah membuktikkan dua terakhir ini,” kata Lampard

“Apa yang sudah ditorehkan Liverpool di kompetisi dalam beberapa tahun sangat luar biasa. Liverpool tetap tim yang sangat berbahaya,” tambahnya.

Kekalahan dari Chelsea di Piala FA membuat pasukan Juergen Klopp menelan tiga kekalahan secara beruntun di laga tandang mereka. Hasil buruk ini seperti dikutip dari data Opta, Rabu (4/3) ternyata juga pernah dirasakan Liverpool pada 2014.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?