DBAsia News

Chelsea Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori hingga 2024

DBasia.news –  Chelsea memperpanjang kontrak Fikayo Tomori hingga lima tahun mendatang. Hal ini membuat bek muda Chelsea sangat bahagia. Tomori juga akui tidak ingin membela klub manapun dan berharap bisa menjadi legenda Chelsea.

Tomori resmi mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Blues pada Jumat (13/12) dinihari tadi. Dalam kontrak tersebut, Tomori akan bermain di London Barat setidaknya hingga tahun 2024 mendatang.

“Saya ingin bisa memenangkan banyak trofi di sini. Karena, hal itu akan menjadi kenangan yang sangat manis ketika saya sudah gantung sepatu nanti,” ungkap Fikayo Tomori seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Secara pribadi, saya hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik di sini. Saya ingin bermain baik, memenangkan trofi, serta menjadi legenda Chelsea. Saya tentunya berharap banyak kepada kontrak jangka panjang yang baru saya tandatangani,” kata Tomori menambahkan.

Tomori merupakan produk asli akademi Chelsea. Pemain 21 tahun itu sudah tergabung di dalam akademi The Blues semenjak masih berusia delapan tahun. Ia pun sempat dipinjamkan ke Hull City, Brighton & Hove Albion, serta Derby County.

Kini, Tomori menjadi salah satu pemain belakang andalan Frank Lampard. Total, ia sudah berhasil mengoleksi 16 penampilan di semua kompetisi. Berkat penampila solidnya, The Blues sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan bertengger di posisi empat klasemen Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?