DBAsia News

Chelsea Perpanjang Kontrak Callum Hudson-Odoi hingga 2024

DBasia.news –  Chelsea berhasil menambah masa bakti pemain berusia 18 tahun, Callum Hudson-Odoi, hingga 2024. Dia digaji 180.000 poundsterling per pekannya.

Penantian panjang seputar isu kontrak penyerang sayap asal Inggris itu telah berakhir. Chelsea bisa lebih tenang menjaga aset berharganya itu dari kejaran klub-klub top Eropa, khususnya Bayern Munchen, yang melihat Hudson-Odoi sebagai suksesor Arjen Robben.

Produk akademi Chelsea itu senang bisa teken kontrak baru dengan klub. Hudson-Odoi, yang saat ini cedera, berharap bisa segera pulih dan membantu tim asuhan Frank Lampard mencapai target meraih trofi musim ini.

“Ini perasaan yang sungguh hebat. Penantian ini panjang tapi sekarang telah berakhir dan saya benar-benar bahagia. Saya sudah berada di Chelsea sejak usia delapan tahun dan ini klub yang tepat bagi saya,” ucap Hudson-Odoi di laman resmi klub.

“Saya ingin meraih trofi sebanyak mungkin, memenangi laga sebanyak mungkin, dan berkontribusi atas banyaknya gol. Sebagai tim, kami hanya ingin bekerja keras untuk mencapai hasil-hasil terbaik yang dapat kami raih.”

Ditambahkan oleh Marina Granovskaia, Direktur Chelsea, ia yakin Hudson-Odoi akan berkembang pesat di tahun-tahun ke depan dan menambah talenta hebat yang datang dari akademi selain: Fikayo Tomori, Mason Mount, dan Tammy Abraham.

“Callum telah memperlihatkan musim lalu betapa besar talentanya. Kami senang dia berkomitmen dengan Chelsea dan kami semua senang dengan prospeknya berkembang di tahun-tahun berikutnya.”

“Klub telah diberkahi penampilan hebat dari alumni akademi musim ini dan kontrak baru Callum menjamin Frank talenta fantastis lainnya di dalam tim.

Lampard turut angkat bicara soal kontrak Hudson-Odoi. Dia memiliki keyakinan penuh pemain kelahiran Wandsworth, 7 November 2000, dapat menjadi pemain kelas dunia di masa depan.

“Saya telah melihat Callum dari akademi dan dia pemain fantastis. Dia dapat menunjukkannya, di sini di Chelsea, bahwa dia akan jadi pemain kelas dunia karena saya sepenuhnya yakin akan hal tersebut,” pungkas Lampard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?