DBAsia News

Chelsea Pantau Kapten AC Milan

Alessio Romagnoli

DBasia.news – Chelsea dikabarkan tengah mengincar kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. The Blues bahkan disebut sudah mengikuti perkembangan pemain yang dikagumi oleh sang manajer, Maurizio Sarri.

Chelsea dilaporkan sudah mengirimkan pemandu bakat pada laga Derby Della Madonnina. Namun, awalnya, media Italia itu menganggap The Blues menginginkan jasa Mauro Icardi.

Maklum, lini depan Chelsea memang tengah mengalami masalah. Alvaro Morata yang diharapkan mampu menjadi mesin gol tidak kunjung menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Kebetulan, Mauro Icardi mencetak gol penentu kemenangan Inter Milan pada laga tersebut. Icardi menceploskan bola ke gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma menjelang laga usai.

Akan tetapi, media Italia Calciomercato meralat kabar tersebut. Rupanya, Chelsea justru berminat mendatangkan Alessio Romagnoli dari AC Milan dan menjadi alasan mengirimkan pemandu bakat.

Ketertarikan Chelsea terhadap Alessio Romagnoli memang masuk akal. Penggawa timnas Italia itu disebut-sebut sebagai satu di antara bek muda terbaik di Eropa.

Meski begitu Chelsea harus bersaing dengan Manchester United untuk merekrut pemain yang dibeli AC Milan dari AS Roma itu. The Red Devils juga berniat mendatangkan Alessio Romagnoli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?