DBAsia News

Chelsea Incar Wilfried Zaha untuk Tahun 2020

Wilfried Zaha

DBasia.news –  Embargo transfer dari FIFA karena merekrut pemain di bawah umur tidak menjadi penghalang Chelsea untuk mengincar pemain-pemain yang mereka incar, setidaknya mereka akan coba mendatangkannya pada 2020 mendatang.

Keadaan ini membuat tim asuhan Frank Lampard itu dapat menghemat biaya hingga akhir periode embargo tersebut dan menggunakannya untuk mendatangkan pemain berkualitas tinggi.

Menurut laporan dari Telegraph, salah satu pemain yang saat ini masuk dalam incaran The Blues adalah penyerang andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha. Pemain kebangsaan Pantai Gading itu sudah masuk dalam incaran Arsenal dalam beberapa waktu terakhir. Namun The Gunners mengalami kesulitan karena tidak dapat mengajukan penawaran yang sesuai dengan keinginan Palace.

Selain Arsenal, Everton juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. The Toffees diklaim siap mengajukan tawaran senilai 60 juta pound ditambah dengan Cenk Tosun untuk mendatangkan Zaha ke Goodison Park. Tetapi tim asuhan Marco Silva itu merasa khawatir dengan potensi keinginan Chelsea untuk mendatangkan pemain tersebut.

Chelsea yang dapat mendatangkan Zaha saat embargo transfer mereka berakhir dapat mengajukan tawaran yang diterima Palace karena sang pemain masih dapat bertahan di Selhurst Park pada musim 2019/20. Selain itu, tim asuhan Roy Hodgson itu juga ingin meningkatkan peluang untuk mendatangkan Michy Batshuayi, yang membela The Eagles musim lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?