DBAsia News

Chelsea Incar Pemain Barcelona

DBasia.news –  Marc Cucurella tengah menikmati permainan terbaiknya saat ini di masa pinjaman di Getafe dari Barcelona. Chelsea turut mengincarnya.

Gelandang yang biasa beroperasi di sisi kiri ini memang sedang laris peminat. Selain Chelsea, masih ada klub Eropa lain yang memantau dia, Napoli, Borussia Monchengladbach, dan Bayer Leverkusen misalnya.

Barcelona memiliki kesepakatan dengan Getafe. Kesepakatan yang menyebut Barcelona bisa menjual Cucurella kepada Getafe senilai 6 juta euro. Barcelona juga berhak mendapatkan 40 persen dari harga penjualan jika Getafe memutuskan menjual sang pemain di masa depan.

Jika Getafe memutuskan mempermanenkan Cucurella, mereka wajib mencantumkan klausul pembelian senilai 25 juta euro. Nilai yang sangat menarik bagi klub-klub peminat.

Seperti dilansir Goal International, Chelsea sudah terbilang lama memantau perkembangan Cucurella, yang juga bisa berposisi sebagai bek kiri. Akan tetapi selama ini Chelsea hanya menempatkan Cucurella di urutan bawah dalam daftar pemain incaran mereka.

Chelsea membutuhkan sosok pelapis Marcos Alonso, mengingat kemungkinan besar Emerson Palmieri bakal kembali ke Serie A musim panas mendatang.

Sementara Barca kemungkinan besar tidak akan menarik kembali Cucurella meski tampil impresif bersama Getafe. Sebelumnya Cucurella secara terbuka melontarkan kritik kepada Barca, yang disebutnya tidak lagi memberi kesempatan kepada pemain muda.

“Saya pikir Barca, sebagai sebuah klub besar, kemenangan adalah segalanya. Mungkin mereka tidak punya kesabaran seperti dulu. Pemain muda seperti saya, tidak mendapatkan peluang yang selayaknya,” ujar Cucurella beberapa waktu lalu dikutip Sport.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?