DBAsia News

Chelsea Fokus Hadapi Huddersfield

Cesar Azpilicueta

DBasia.news – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengungkapkan target The Blues setelah ditekuk Manchester City 2-0 pada laga final Community Shield, di Wembley Stadium, Minggu (5/8). The Blues menargetkan meraih tiga poin pada pekan perdana Premier League 2018-2019.

Manchester City masih terlalu tangguh bagi Chelsea. Dua gol The Citizens yang diborong Sergio Aguero mempertegas keunggulan skuat asuhan Pep Guardiola.

Usai pertandingan, Cesar Azpilicueta meminta rekan satu timnya untuk tak patah arang. Apalagi, sang pemain meyakini taktik yang diusung Maurizio Sarri akan mengembalikan kejayaan The Blues.

“Ya, apa yang bisa saya katakan adalah kami bekerja keras sejak hari pertama sebagai sebuah tim. Sarri mengetahui apa yang diinginkannya dan dia menjelaskan kepada kami,” kata Azpilicueta seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami harus meniru apa yang diinginkannya dan satu-satunya cara adalah dengan tetap bekerja pada sesi pelatihan.”

Sebelum menghadapi Huddersfield, Chelsea masih akan bersua Olympique Lyon pada laga lanjutan International Champions Cup 2018, di Stamford Bridge, Rabu (8/8). Adapun pertandingan kontra Huddersfield akan dihelat tiga hari berselang.

“Target pertama adalah hari Sabtu melawan Huddersfield. Setelah tak berlaga di Liga Champions, kami harus fokus dan bermain pertandingan per pertandingan. Kami harus meningkatkan kualitas dan kita akan lihat sejauh mana kami bisa melangkah,” tegas sang pemain.

“Saya percaya dengan tim ini. Saya percaya dengan apa yang saya lakukan. Satu-satunya cara adalah dengan melihat ke depan,” ungkapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?