DBAsia News

Chelsea Diminta Pertahankan Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi

DBasia.news –  Kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea tidak serta merta membuat masa depan Callum Hudson-Odoi jelas. Kapten tim, Cesar Azpilicueta meminta pihak klub untuk mempertahankan sang gelandang.

Kendati baru berusia 20 tahun, Hudson-Odoi sudah banjir peminat. Yang paling gencar menginginkannya tentu saja raksasa Jerman, Bayern Munich.

Tidak ingin kehilangan salah satu talenta terbaik klub, Azpilicueta ingin manajemen mengambil kepastian. Baginya, kehadiran sang gelandang sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah.

“Untuk Callum, ini akan menjadi kesempatan emasnya untuk menjadi pemain terpenting kami, dia punya modal untuk jadi pemain kunci Chelsea. Dia sudah membuat banyak pertandingan sebelum diterpa cedera dan sekarang dia sedang menjalani masa pemulihan yang sangat baik,” ujar sang kapten.

“Saya pikir kami tidak boleh kehilangan pemain seperti dia. Dia menjadi contoh untuk semua pemain muda, jadi klub tidak boleh melepasnya ke tim lain,” ujar pemain asal Spanyol tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?