DBAsia News

Chelsea Diharapkan Segera Perpanjang Kontrak Hazard

Eden Hazard

DBasia.news – Tidak dimungkiri lagi, Eden Hazard memiliki peran besar dalam pencapaian Chelsea. Hazard adalah otak dari pemainan The Blues dan saat ini perannya semakin besar di era Maurizio Sarri.

Karena itu Cesc Fabregas berharap para petinggi Chelsea segera memperpanjang kontrak dari Hazard. Fabregas khawatir Hazard akan pergi dari Stamford Bridge di musim panas 2019 nanti.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Saat ini bintang Belgia itu dibidik Real Madrid yang sudah memantaunya sejak bursa transfer musim panas lalu.

“Chelsea tak harus berpikir panjang untuk mempertahankan Eden di bursa transfer musim panas lalu. Melihat performanya saat ini, saya yakin tak banyak tim di dunia yang mampu membeli pemain seperti dia,” kata Fabregas.

“Dia masih memiliki sisa dua tahun di kontraknya saat ini. Namun, musim panas 2019 nanti ceritanya akan sedikit berbeda. Dia memiliki kekuatan untuk memaksa pindah dari Chelsea.”

“Pihak klub tak akan kuasa menahan niatnya untuk hengkang. Melihat situasinya saat ini, saya harap pihak klub segera memperpanjang kontraknya. Karena, dia bisa saja pergi dari sini dalam waktu dekat,” sambung Fabregas.

Hazard sendiri sempat mengutarakan niatannya untuk hengkang. Namun saat Sarri tiba, pemain 27 tahun itu memutuskan untuk bertahan dan menolak penawaran dari Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?