DBAsia News

Chelsea dan Inter Menang Tipis, Ini Hasil Laga Boxing Day

Chelsea

Chelsea dan Inter Milan meraih kemenangan tipis pada laga Boxing Day, Kamis (27/12) dini hari WIB. Chelsea yang tandang ke Vicarage Road, kandang Watford, harus memeras keringat sebelum akhirnya menang dengan skor 2-1. Anak asuh Maurizio Sarri membuka keunggulan pada menit akhir babak pertama.

Berkat assist Mateo Kovacic, Eden Hazard sukses membobol gawang Wayford yang dijaga Ben Foster. Namun sebelum babak pertama berakhir, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan.

Kali ini, Jose Holebas yang memberikan assist kepada Roberto Pereyra. Chelsea pun akhirnya unggul lagi di menit 58 melalui eksekusi penalti Hazard setelah kesalahan Ben Foster di kotak penalti.

Berkat kemenangan ini, Chelsea menempati posisi empat klasemen dengan selisih sebelas poin dari pimpinan klasemen, Liverpool.

Dari Serie A Italia, Inter juga menang tipis atas Napoli ketika bermain di Giuseppe Meazza pada pertandingan yang diwarnai dua kartu merah untuk tim tamu.

Titik balik pertandingan ini teradi ketika bek Napoli, Kalidou Koulibaly mendapat kartu merah pada menit ke-81. Sembilan menit usai kejadian ini, striker I Nerazzurri asal Argentina, Lautaro Martinezsukses membukukan satu-satunya gol.

Setelah Martinez mencetak gol, bintang Napoli, Lorenzo Insigne juga mendapat kartu merah. Berkat tiga poin atas Napoli, Inter yang berada di urutan tiga klasemen memangkas selisih dari Napoli, urutan kedua, menjadi hanya lima poin.*

 

 

Inter Milan


Hasil Liga-liga Eropa

Premier League

Fulham 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

Burnley 1 – 5 Everton

Crystal Palace 0 – 0 Cardiff City

Leicester City 2 – 1 Manchester City

Liverpool 4 – 0 Newcastle United

Manchester United 3 – 1 Huddersfield Town

Tottenham Hotspur 5 – 0 AFC Bournemouth

Brighton & Hove Albion 1 – 1 Arsenal

Watford 1 – 2 Chelsea

Serie A

Frosinone 0 – 0 Milan

Fiorentina0 – 1 Parma

Atalanta 2 – 2 Juventus

Bologna 0 – 2 Lazio

Cagliari 1 – 0 Genoa

Sampdoria 2 – 0 Chievo

Roma 3 – 1 Sassuolo

Torino 3 – 0 Empoli

SPAL 0 – 0 Udinese

Inter 1 – 0 Napoli

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?