DBAsia News

Chelsea Buru Servis Pjanic

Miralem Pjanic

IDNGoal.news, Penghuni peringkat lima klasemen Premier League musim lalu Chelsea dikabarkan berminat untuk mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus musim panas ini.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa rencana transfer yang telah disusun oleh Chelsea terpaksa diatur ulang. Pasalnya The Blues masih belum bisa menentukan siapa manajer mereka untuk musim depan.

Sekarang Chelsea memang masih ditangani oleh Antonio Conte. Akan tetapi ada kemungkinan ia akan didepak pada musim panas ini.

Ada kemungkinan bahwa ia akan digantikan oleh eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Kabar terakhir menyebutkan bahwa agen Sarri berada di London. Diduga agennya itu tengah menegosiasikan kepindahannya ke Stamford Bridge. 

Familiar dengan Sarri

Jika Sarri kemudian jadi menggantikan Conte, maka Chelsea benar-benar akan mengganti rencana perekrutan pemainnya. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, The Blues akan mencari pemain yang sudah familiar dengan pelatih berusia 59 tahun itu.

Itu artinya, The Blues akan mencari pemain yang berkompetisi di pentas Serie A. Dari situlah muncul kabar bahwa mereka membidik Pjanic.

Untuk saat ini, Chelsea masih belum membuat pergerakan apapun. Sembari menunggu kepastian terkait siapa penghuni pos manajer musim depan, mereka akan terus memantau situasi Pjanic di Turin.

Pesaing Berat

Chelsea bukan klub pertama yang disebut meminati servis Pjanic pada musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Barcelona yang digosipkan naksir para pemain asal Bosnia ini.

Rival Barca yakni Real Madrid juga memasukkannya dalam daftar belanja musim panas ini. Selain itu ada pula klub kaya raya dari Premier League Manchester City.

Barca bahkan disebut begitu ngebet untuk merekrut pemain 28 tahun itu. Terlebih superstar mereka yakni Lionel Messi disebut menginginkan kehadiran Pjanic di Camp Nou.

Siap Dilepas Juve

Kabar ketertarikan terhadap eks pemain AS Roma ini disambut dengan positif oleh Juventus. Kabarnya mereka siap berpisah dengan gelandang andalannya itu.

Akan tetapi, Juve disebut menegaskan hanya akan melepaskannya dengan harga 70 juta pounds. Harga itu sudah pas dan tak boleh ditawar.

Bianconeri sendiri memang tak dalam posisi untuk melepas Pjanic secara terburu-buru. Apalagi kontrak sang pemain masih tersisa tiga tahun lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?