DBAsia News

Chelsea 3-1: Derby London Berakhir untuk Kemenangan The Blues

Chelsea

DBasia.news – The Blues, Chelsea mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Premier League melalui kemenangan telak 3-1 atas sesama tim London, Crystal Palace, di pekan 11 yang berlangsung di Stamford Bridge.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Chelsea menyerang sejak menit pertama. Pedro hampir menciptakan gol ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Akan tetapi, Chelsea baru membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 30 menit. Alvaro Morata mencatatkan nama di papan skor untuk tim tuan rumah.

Memanfaatkan umpan Pedro, Alvaro Morata menendang bola dengan kaki kanannya. Penyerang Chelsea itu berhasil menceploskan bola ke gawang Crystal Palace.

Unggul satu gol tidak lantas membuat Chelsea puas. Alvaro Morata berkali-kali mengancam gawang Crystal Palace, pun demikian dengan Pedro. Namun, babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua berjalan belum 10 menit, Chelsea justru kebobolan. Andros Townsend menjadi penyama kedudukan setelah bola sepakan kaki kanannya tidak bisa dihalau oleh Kepa Arrizabalaga.

 

Crystal Palace


Chelsea harus berterima kasih kepada Alvaro Morata. Eks penyerang Real Madrid tersebut kembali mencatatkan nama di papan skor setelah memanfaatkan umpan lambung Eden Hazard

Pedro menambah keunggulan Chelsea lima menit berselang. Penyerang asal Spanyol itu menceploskan bola ke gawang Cystal Palace dengan kaki kanannya.

Menjelang laga usai, Andros Townsend nyaris memperkecil selisih gol. Meski begitu, Chelsea mampu mempertahankan keunggulan 3-1 hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 27. The Blues tertinggal dua angka dari Manchester City di puncak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?