DBAsia News

Chelsa Butuh Gelandang Anyar Pengganti Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

DBasia.news – Manuver transfer Chelsea terus berlanjut pasca memastikan transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund di musim panas nanti. Kini, The Blues tengah mencari gelandang baru untuk menggantikan Cesc Fabregas.

Gelandang asal Spanyol berusia 31 tahun dilego oleh ​Chelsea ke AS Monaco dan kini, Maurizio Sarri tidak memiliki opsi pemain untuk melapis Jorginho. Sarri pun meminta klub mencari pengganti Fabregas.

“Hari ini Jorginho ada dalam masalah (cedera) dan di bangku cadangan tidak ada pemain untuk posisi itu, jadi saya butuh seorang pemain di posisi itu,” ucap Sarri, diberitakan ​Sky Sports.

Sarri mengucapkannya usai kemenangan ​2-1 Chelsea atas Newcastle United di pekan 22 Premier League, Minggu (13/1) dini hari WIB. Manajer asal Italia itu meminta pengganti Fabregas, namun, Sarri mengaku tidak tahu apakah klub mendapatkannya pada Januari ini.

“Saya tidak tahu (​Chelsea cari pengganti Fabregas). Klub sangat mengetahui opini saya. Saya butuh pemain di sana, jadi segalanya kini bergantung pada putusan klub. Saya tak bisa melakukan apapun,” pasrah Sarri.

Rumornya, Chelsea sudah menargetkan gelandang asal Italia berusia 21 tahun, Nicolo Barella, untuk jadi pengganti Fabregas. Barella saat ini memperkuat Cagliari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?