DBAsia News

Cetak Hat-trick, Kemenangan Chelsea atas Burnley Jadi Bayaran Kerja Keras Pulisic

DBasia.news –  Menurut bek Chelsea, Fikayo Tomori, kemenangan Chelsea menjadi bayaran atas kerja keras Christian Pulisic yang berhasil tampil memukau saat laga melawan Burnley.

Christian Pulisic akhirnya bisa membuka keran golnya bersama Chelsea. Bahkan, ia langsung bisa mencetak hat-trick ketika tim berjulukan The Blues menang 4-2 atas Burnley.

Berkat torehan tiga golnya, tim berjulukan The Blues mendulang tiga poin di Turf Moor, Sabtu (26/10/2019). Di laga ini juga menjadi penampilan pertamanya sebagai starter sejak Agustus lalu.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, Pulisic memang kesulitan untuk bisa tampil reguler bersama The Blues. Kendati demikian, ia tetap bekerja keras demi menembus tim utama.

“Semua orang kecewa ketika mereka tidak bermain. Kami punya banyak pemain berbakat, jadi Anda hanya harus bersabar dan ketika Anda mendapat kesempatan, Anda harus mengambilnya seperti yang Pulisic lakukan pada hari Sabtu,” kata Tomori kepada Evening Standard.

“Saya benar-benar bahagia untuknya. Kesabaran dan kerja keras yang ditunjukkannya dalam latihan telah membuahkan hasil. Anda harus berada di puncak permainan Anda, tidak hanya dalam permainan, tetapi juga dalam latihan.”

“Pulisic yang bagus telah datang dan semua orang harus waspada. Tidak ada yang tahu posisi mereka aman dan itu mendorong tim dan membawa yang terbaik dari setiap individu,” Tomori menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?