DBAsia News

Cetak Gol Perdana, Pemain Inter Milan Ini Malah Kecewa

DBasia.news –  Ashley Young berhasil membuka keran golnya bersama Inter Milan. Namun ia kecewa lantaran tim gagal meraih kemenangan. Inter sendiri berkunjung ke markas Lazio pada pekan ke-24 Serie A, Senin (17/2/20) dini hari WIB. Namun sayang ambisi mereka mencuri tiga poin gagal terlaksana usai kalah 2-1.

Dinihari tadi, Inter memang harus mengakui keunggula Lazio di Stadio Olompico dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut membuat Romelu Lukaku cs harus tergusur dari peringkat dua dan kini memiliki ketertinggalan tiga poin dari Juventus yang menguasai pucuk klasemen Serie A.

“Kami bermain baik selama babak pertama sebelum Lazio mulai memberi perlawanan. Saya senang dengan gol itu. Namun, saya kecewa dengan kekalahan ini, meskipun kami sudah berjuang dengan keras,” kata Ashley Young dikutip dari laman resmi Inter.

Menurut Young, kekalahan di markas Lazio akan menjadi pelecut semangat bagi Inter di pertandingan selanjutnya. Ia pun berharap akan bisa membawa Nerazzurri meraih kemenangan di partai Liga Europa melawan Ludogorets, Jumat (21/2) mendatang.

“Kami harus langsung merespons dan memiliki kesempatan itu pada Jumat dini hari, oleh karenanya, kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk partai Liga Europa menghadapi Ludogorets,” kata Young menambahkan.

Semenjak mendarat di Stadio San Siro, Young memang menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte di posisi wing back kiri. Pemain 34 tahun itu pun sukses membayar tuntas kepercayaan Conte dengan sumbangan satu gon dan dua assist dari empat penampilan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?