DBAsia News

Cetak Gol Kemenangan Persija, Teco Puji Rudi Widodo

Rudi Widodo

DBasia.news – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memuji Rudi Widodo. Pasalnya, ia menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta. Golnya pada menit ke-80 membawa timnya mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10) pada pekan ke-24 Liga 1, Perseru sempat unggul via Alberto de Paula pada menit ke-28. Namun, Persija berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Marko Simic semenit sebelum turun minum.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memilih memasukkan Rudi Widodo pada menit ke-72 untuk menggantikan Osas Saha. Keputusan arsitek berusia 43 tahun berbuah manis.

Sontekan Rudi memanfaatkan umpan Marko Simic berhasil menggetarkan gawang Perseru. Teco pun memberikan pujian setinggi langit terhadap pemain bernomor punggung 10 itu.

“Rudi Widodo, pemain yang saya percayakan sejak tahun lalu. Musim lalu dia banyak bantu tim. Saya percaya dia bisa cetak gol,” ujar Teco pada jumpa pers setelah pertandingan

“Sebagai pemain senior, dia juga bisa bantu pemain muda juga,” katanya menambahkan.

Dengan kemenangan ini, posisi Persija naik ke peringkat ketiga. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengumpulkan 39 poin dari 24 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?