DBAsia News

Cetak Gol, Florenzi Justru Frustrasi

Alessandro Florenzi

DBasia.news – Alessandro Florenzi mengakui rasa frustrasi setelah hasil imbang 1-1 Roma dengan Fiorentina pada Sabtu malam.

Florenzi, kapten pada pertandingan ini mencetak gol penyama kedudukan pada menit 85 setelah Fiorentina unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui penalti kontroversial.

“Kami telah kehilangan dua poin, dan bukan karena kami,” kata Florenzi sesudah pertandingan.

Ini adalah pertandingan di mana banyak hal tidak berpihak kepada kami. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami memiliki beberapa pasang surut, hari ini saya pikir kami mencoba bermain baik selama 90 menit.

Kemudian ada beberapa momen seperti penalti lawan yang mungkin bisa diberikan atau tidak.Tetapi benar atau salah Anda masih harus menerimanya. Hari ini Roma bermain bagus dan itu penting untuk digarisbawahi.”

Statistik pertandingan tampaknya mendukung Giallorossi.

“Tapi jawaban yang kami inginkan adalah tiga poin,” tambah Florenzi.

Kami datang ke sini untuk itu dan saya pikir kami bisa melakukannya. Saya minta maaf untuk para penggemar yang datang dalam jumlah seperti itu, dan menunjukkan semangat mereka seperti yang selalu mereka lakukan.

“Tapi bermain seperti pada laga ini, dengan sikap yang benar dan sedikit lebih tajam, kami akan mengubah permainan seperti ini menjadi kemenangan lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?