DBAsia News

Cesar Azpilicueta Yakinkan Chelsea Sepenuhnya Menghormati Keputusan Eden Hazard

Eden Hazard


DBasia.news –  Eden Hazard, penyerang sayap Chelsea, semakin dekat berlabuh ke Real Madrid. Beberapa media Eropa meyakini jika sang pemain sudah menyepakati kontrak personal untuk bermain di Madrid.

Namun di balik alasan mengapa transfer Eden Hazard tidak segera diumumkan adalah karena permintaan sang pemain yang tak mau mengganggu fokus skuatnya yang sedang berjuang merebut posisi empat besar Premier League dan trofi Europa League.

Pengumuman mengenai kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu pun rencananya baru akan dibuat setelah final Europa League selesai dihelat pada 29 Mei.

Meski belum buka suara soal kepastiannya membela Madrid, Hazard, yang menyatakan bahwa dirinya membuat telah membuat keputusan terkait masa depannya, mendapatkan dukungan penuh dari skuat Chelsea apapun keputusan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh kapten The Blues, Cesar Azpilicueta.

“Jelas, Eden adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Azpilicueta dilansir ​Sky Sports.

“Kami tiba di sini pada saat yang sama dan jelas kami ingin dia tetap bersama kami , tetapi kami harus menghormati keputusannya.”

“Dia adalah pemain Chelsea dan fokusnya tercurah dengan baik bersama Chelsea dan mengangkat trofi di Baku – dan kemudian kita akan lihat (apa keputusan Hazard).”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?